logo-dss-light.png

Frequently Asked Questions

  • Silakan cek e-mail pada folder Spam e-mail Anda.
  • Jika e-mail aktivasi tidak terdapat pada folder Spam email Anda, Klik tombol Resend Activation e-mail di halaman login web erecruitment.dssa.co.id untuk mengirim ulang e-mail aktivasi. Isi kolom e-mail dengan alamat e-mail yang Anda daftarkan. Isi captcha sesuai kode captcha yang muncul. Kemudian klik tombol Submit.

  • Pastikan akun e-mail dan password sudah terisi dengan benar sesuai e-mail dan password yang anda daftarkan.
  • Isi captcha dengan benar. Jika captcha tidak jelas, klik tombol reload captcha untuk mendapatkan kode captcha yang baru.

Tidak. Setiap pelamar hanya dapat memiliki satu akun di database kami. Oleh karena itu, semua informasi yang Anda berikan harus asli dan benar. Pelamar yang dengan sengaja membuat lebih dari satu akun atau memalsukan informasi untuk memanipulasi sistem akan dikenai sanksi, seperti pemberhentian dari proses rekrutmen dan/atau penghentian karyawan.

Membuat akun pelamar erecruitment DSS

faq1

Memilih posisi lowongan pekerjaan

faq2

  • Sebelum melamar posisi pekerjaan (lamar/apply), pastikan profil lamaran akun Anda sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan lowongan pekerjaan yang akan Anda lamar.

  • Silahkan cek e-mail pada folder Spam e-mail Anda.
  • Jika e-mail undangan tidak terdapat pada folder Spam email Anda, silakan teliti dan periksa kembali akun Anda bahwa profil lamaran telah diisi dengan lengkap dan benar

Silakan pastikan dan periksa kembali profil lamaran pada akun Anda telah diisi dengan lengkap dan benar. Sistem kami secara otomatis melakukan seleksi berdasarkan profil Anda pada web dengan persyaratan pekerjaan yang Anda lamar. Profil yang tidak lengkap dan tidak sesuai dengan persyaratan, otomatis akan digugurkan dari proses rekrutmen posisi yang Anda lamar.

Bisa. Anda akan tetap terdaftar menjadi pelamar posisi yang Anda lamar, tetapi kami hanya memproses satu posisi yang memenuhi persyaratan.

Tidak. Anda terkena penalti satu tahun, dimulai setelah Anda mengikuti tes tertulis terakhir kali.
Contoh : Apabila Anda telah mengikuti tes tertulis pada 1 November 2015, maka Anda berhak melamar kembali pada tanggal 1 November 2016. Anda tidak perlu membuat akun baru, cukup kembali login akun lama dan memilih lowongan pekerjaan baru yang tersedia.

Anda dapat tetap mengajukan lamaran Anda melalui pilihan “Drop My CV”, dengan login pada akun Anda. Isikan data Anda, lalu Lamar/Apply. Lamaran Anda akan tersimpan pada database.

Apabila Anda mengalami kendala demikian, silakan Anda menghubungi tim rekrutmen melalui e-mail : recruitment@dsspower.co.id untuk tindak lanjutnya.

Anda akan mendapatkan informasi hasil tes online dan pelaksanaan tahapan tes selanjutnya melalui SMS & e-mail dengan domain : @dsspower.co.id atau @dss.co.id. Jadi, pastikan bahwa alamat e-mail dan nomor telepon Anda aktif serta sesuai dengan yang Anda daftarkan pada web kami.